SURVEI KEPUASAN MAHASISWA JTS PNUP Tahun 2020

Kepada Mahasiswa (i) Jurusan Teknik Sipil PNUP,

Berikut terlampir lembar Survei Kepuasan Mahasiswa yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap proses pembelajaran dan pelayanan akademik serta memenuhi kebutuhan borang akreditasi di Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Ujung Pandang (JTS PNUP).

Berikut Link Survei : https://forms.gle/AMkSbSHeMvsLCN317

PROTEKSI DATA

Data hasil survei ini akan digunakan oleh Jurusan Teknik Sipil PNUP untuk keperluan riset dan meningkatkan kualitas pelayanan dan penyelenggaraan pendidikan. Data mahasiswa yang digunakan dalam survei ini tidak akan digunakan untuk keperluan lain selain untuk keperluan survei.

Data yang terkumpul akan dianalisis dan hasilnya akan dipublikasikan untuk kepentingan ilmiah di lingkungan pendidikan tinggi. Hasil publikasi tidak akan mengidentifikasi secara individual mahasiswa yang berpartisipasi dalam survei ini.

MENGAPA HARUS MENGISI KUISIONER INI?

Ada beberapa alasan mengapa Anda sebagai mahasiswaJurusan Teknik Sipil PNUP perlu berpartisipasi dalam survei ini :

  • Berpartisipasi dalam survei ini memungkinkan Anda merefleksikan pengalaman-pengalaman yang berkaitan dengan kepuasan Anda terhadap kualitas pelayanan di Jurusan Teknik Sipil PNUP.
  • Data yang anda berikan melalui survei ini dapat berguna sebagai masukan untuk meningkatkan pelayanan Jurusan Teknik Sipil PNUP.
  • Partisipasi Anda dalam survei ini memungkinkan kami mengintegrasikan perspektif mahasiswa dalam pengembangan proses belajar mengajar yang lebih berkualitas.
  • Data survei mahasiswa sangat berperan dalam proses akreditasi nasional.

Atas perhatian dan keiukutsertaannya kami ucapkan Terima Kasih.

Pelaksana,

A. Cempana Sari Iskandar, S.T., M.T
Dosen JTS PNUP